Duo Latin Persebaya Surabaya Rayakan Paskah dengan Pesta Barbekyu

Otavio Dutra dan Damian Lizio punya cara tersendiri untuk merayakan pekan suci Paskah. Duo pemain asal Amerika Latin milik Persebaya Surabaya itu mengadakan pesta barbekyu.

Dutra kebetulan memiliki teman dekat berasal dari Argentina bernama Juan Carlos. Dutra dan Lizio mendapat undangan untuk makan-makan di rumah Juan Carlos, kawasan Surabaya Barat, Sabtu (20/4/2019).

“Ini momen bagus bisa berkumpul dengan teman-teman baik saya. Saya juga sudah lama tidak masak barbekyu seperti ini. Jadi, sekalian merayakan Paskah bersama-sama,” kata Dutra kepada Bola.com.

Pemain Persebaya yang memeluk agama Kristen memang mendapat kesempatan libur selama pekan suci Paskah. Mereka baru mulai kembali berlatih bersama tim pada Senin (22/4/2019), setelah rentetan pekan suci Paskah selesai.

Oleh karena itu, Dutra ingin memanfaatkan momen ini dengan makan bersama sambil berbincang. Dia ingin lebih santai dan sejenak melupakan hiruk pikuk sepak bola nasional setelah agenda pramusim yang melelahkan.

“Saya ajak Lizio supaya kami semakin dekat. Dia belum punya banyak teman. Sedangkan di Surabaya saya punya banyak kenalan ekspatriat,” terang stoper asal Brasil yang dalam proses naturalisasi menjadi WNI itu.

Lizio terhitung sebagai pemain baru di kompetisi sepak bola Indonesia. Gelandang berpaspor Bolivia itu baru bergabung Persebaya Surabaya awal musim ini dan masih berusaha beradaptasi dengan lingkungan baru.