Cara Jitu Pelatih Persib Jaga Kebugaran Pemainnya Selama Bulan Ramadan

Pelatih tim sepak bola Persib Bandung, Miljan Radovic tidak khawatir pertandingan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 digelar pada malam hari. 

Menurutnya, ia bersama dokter tim Persib, Rafi Ghani sudah mengantisipasi jadwal pertandingan Liga 1 2019 yang akan berlangsung pada malam hari selama bulan Ramadan. 

Sebagai informasi, selama bulan Ramadan, jadwal pertandingan akan berlangsung setelah berbuka puasa, yakni pada pukul 20:30 WIB. 

“Kita siap untuk itu, sudah ada dokter tim dan jajaran pelatih dan kita sudah punya rencana untuk itu (pertandingan di bulan puasa),” kata Miljan Radovic, Minggu (14/04/2019).

Radovic juga tak merasa khawatir, dengan kondisi fisik anak asuhnya menjalankan program latihan dan pertandingan selama bulan Ramadan.

Pasalnya, anak asuhnya yang mayoritas beragama muslim sudah terbiasa dengan aktivitas di bulan Ramadan dan dokter tim sudah mempersiapkan asupan makanan yang pas bagi tim Maung Bandung.

“Kita siap untuk itu, tidak ada masalah. Main di bulan puasa biasa untuk di sini,” jelas pelatih asal Montenegro ini. 

Sebagai informasi, pada pertandingan perdana Liga 1 2019, tim kebanggaan Bobotoh akan bertindak sebagai tuan rumah dan menghadapi Perseru, 10 Mei mendatang.