Aldino Herdianto Tak jadi Gabung PSS Sleman, Pilih Bela PSMS

Kabar baik tengah didapat oleh PSMS Medan. Kini mereka mendapatkan Striker Aldino Herdianto yang sempat merapat ke PSS Sleman.

Aldino dikabarkan tak jadi gabung dengan PSS Sleman. Hal itu dikatakan Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra.

Bahkan, Edy menyebut Mantan Penyerang Mitra Kukar itu sudah deal dengan PSMS dan akan bergabung mulai Senin (22/4/2019).

“Info terbaru Aldino balik ke PSMS dan sudah deal. Hari Senin dia sudah bergabung dengan tim,” kata Edy, Sabtu (20/4/2019).

Edy mengatakan dirinya baru saja mendapat informasi dari Penanggungjawab Tim PSMS, Mulyadi Simatupang. Bahwa Aldino sudah tanda tangan kontrak.

“Tadi dia sudah deal per TLP dengan Pak Mulyadi, dan tadi saya baru saja di infokan,” tambah Edy.

Masuknya Aldino ke PSMS, dipastikan tim Ayam Kinantan mendapat amunisi baru striker yang siap pakai. Apalagi, Aldino pemain yang sangat diharapkan oleh Tim Pelatih untuk bergabung dengan PSMS.

Sebelumnya memang Mantan Stiker Mitra Kukar itu masih 50.50 nasibnya terkait akan bergabung dengan PSMS Medan. Pasalnya, Aldino masih pasang tarif tinggi.

Terkait tarif kontrak yang tinggi, Manajemen masih mempertimbangkannya. Namun, lantaran masih dipertimbangkan, Aldino pun mendapat tawaran main ke PSS Sleman.