Tatap Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta Perpanjang Kontrak Enam Pemain Musim Lalu

Jelang Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta resmi memperpanjang kontrak enam pemainya yang sudah bergabung sejak musim 2018 lalu.

Enam pemain PSIM Yogyakarta pada 2018 lalu yang telah menandatangani kontrak baru yaitu Ivan Febrianto, Edo Pratama, Pratama Gilang, hingga Hendri Satriadi, Fandy Edy dan Raymond Tauntu.

Perwakilan Manajemen PSIM, Agung Damar Kusumandaru mengatakan, talenta-talenta yang direkomendasikan untuk bertahan oleh tim pelatih telah menyetujui perpanjangan kontrak kerja sama, dengan jangka waktu satu musim.

“Saat masih di Yogyakarta pun sebenarnya kita telah mencapai kesepakatan secara lisan. Tapi, per hari ini, mereka resmi sign kontrak, untuk kembali memperkuat PSIM di Liga 2 2019,” ujar Agung dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Sementara itu ada tiga pemain lama lagi yang mau dipertahankan oleh manajemen PSIM.

Namun dua pemain yakni Supriyadi ‘Eeng’ dan Risman Maidullah, menyatakan mundur dari Laskar Mataram.

Kemudian untuk Yoga Pratama, dirinya masih menyelesaikan study tahap akhir di Yogyakarta.

“Waktu kami panggil sudah oke. Tapi, ketika mau sign kontrak malah yang bersangkutan memilih mundur. Ya, kita tetap menghormati keputusannya,” ucap Agung.

“Yoga saat ini masih harus menyelesaikan study tahap akhirnya di Yogyakarta. Nanti, setelah gabung latihan, akan segera kami sodorkan kontrak,” tambahnya.

Datangnya investor baru asal Semarang yakni Bambang Susanto, benar-benar ingin merubah PSIM.

Bambang pun siap menggelontorkan dana besar demi PSIM bisa naik kasta ke Liga 1 2020 mendatang.