Srdan Lopicic Tegaskan Kesiapan Hadapi Liga 1 2019

Gelandang asing Persib Bandung, Srdan Lopicic, menegaskan kesiapannya untuk menghadapi Liga 1 2019. Seperti diketahui, Liga 1 musim ini bakal mulai kick-off pada 8 Mei mendatang.

Sisa waktu persiapan yang ada pun coba dimaksimalkan pemain asal Montenegro tersebut. Termasuk untuk memperkuat chemistrynya dengan pemain Persib yang lain.

“Ya, saya tahu sebentar lagi liga dimulai. Saya siap kasih yang maksimal. Bukan untuk individu, tapi tim,” ujar Lopicic, seperti dikutip laman resmi Persib.

Selain itu, mantan pemain Borneo FC ini juga menuturkan siap untuk dipasang di posisi menyerang atau bertahan. Itu semua tergantung dengan kebutuhan tim.

“Banyak orang mengira kalau saya striker, tapi sebetulnya bukan. Saya biasanya dipasang sebagai gelandang. Saya juga siap untuk jadi gelandang bertahan atau menyerang,” jelasnya.

Sementara itu, Persib terus berupaya menambah kekuatan mereka di sektor asing. Saat ini mereka masih menunggu kedatangan pemain asing yang bakal mengisi slot Asia. Namun Persib masih merahasiakan siapa pemain asing Asia yang bakal direkrut tersebut.