Rayakan Ulang Tahun ke-69 PSMS MEDAN, PT PeSeMes Gelar Syukuran, PT Kinantan Potong Tumpeng

Pada pekan ini, akan menjadi hari yang istimewa bagi klub PSMS Medan. Klub kebanggaan Sumatera Utara khususnya Medan ini, akan ulang tahun yang ke-69 pada 21 April 2019.

Demi memeriahkan perayaan ulang tahun PSMS, kedua kubu pengelola tim Ayam Kinantan membuat kegiatan berbeda.

Kubu PT PeSeMeS Medan akan menggelar perayaan malam ini pukul 20.00, Sabtu (20/4/2019) di Lapangan Sepak Bola Kreatif 86, Jalan Titi Papa, Gg Rezeki. Mereka telah menyebarkan undangan kepada beberapa pihak.

“Undangan HUT ke-69 PSMS Medan Hari Sabtu 20 April 2019 jam 20.00 di Jl.Titipapan G.Rezeki no.10 Sei Sikambing Medan. Terima kasih,” kata Komisaris Utama PT PeSeMeS, Syukri Wardi.

Sedangkan PT Kinantan Medan Indonesia membuat perayaan sederhana Hari Minggu (21/4/2019) sore di Kebun Bunga dengan memotong tumpeng dan menggelar laga uji coba.

“Ya kami buat perayaan sederhana saja di Kebun Bunga. Pemain, pelatih, Manajemen dan lainnya akan potong tumpeng. Setelah itu, baru menyaksikan pertandingan uji coba PSMS lawan Rambung Sialang,” kata Sekretaris Umum PSMS PT Kinantan Medan Indonesia, Julius Raja.

Seperti diketahui sebelumnya, PSMS Medan saat ini tengah dualisme pengelolanya. PT PeSeMeS memilik hak paten merek dan logo PSMS secara sah berdasarkan hukum negara. Sedangkan PT Kinantan Medan Indonesia saat ini diakui oleh PSSI pada Kongres 2019.