Persela Datangkan Striker Asal Brasil Alex Goncalves

Salah satu kontestan Liga 1 2019, Persela Lamongan telah mendatangkan satu pemain asing tambahan pada bursa transfer musim ini. Langkah itu diambil setelah Persela melepas beberapa pemain asingnya setelah Piala Presiden 2019.

Seperti yang diketahui, Persela telah melepas Washington Brandao dan Jose Sardon sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Keputusan itu diambil tak terlepas dari penampilannya di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Kedua pemain itu mungkin belum mampu memikat hati manajemen Laskar Joko Tingkir. Oleh karena itu, manajemen Persela mencoba untuk mendatangkan legiun asing baru pada bursa transfer musim ini.

Persela sukses mendapatkan pemain depan untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Washington Brandao. Pemain asing baru tersebut adalah Alex Goncalves.

Kedatangan Alex Goncalves ke Persela itu diumumkan langsung melalui akun media sosial resmi klub beberapa jam lalu. Dalam unggahannya, Persela memasang dua foto Alex Goncalves yang telah menggunakan jersey latihan Laskar Joko Tingkir.

Persela juga tak lupa menyisipkan sebuah caption setelah kedatangan Alex Goncalves. “Morning, from Alex,” tulis Persela, yang jika diartikan adalah ‘selamat pagi dari Alex’.

Alex Goncalves sendiri merupakan pemain berkebangsaan Brasil yang bias bermain di beberapa posisi. Meski posisi aslinya sebagai penyerang tengah, namun striker berusia 28 tahun tersebut juga bisa memainkan peran di sisi sayap.

Ini pun bisa menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Persela untuk memanfaatkan keunggulan Alex Goncalves pada kompetisi Liga 1 2019 mendatang.