Patrich Wanggai Bantah Tuduhan Penganiayaan

Penyerang Kalteng Putra Patrich Wanggai membantah tuduhan dirinya melakukan penganiayaan terhadap seorang pengunjung bar yang berujung laporan ke Polda DI Yogyakarta.

Alam Dikorama, kuasa hukum korban Lalu Dhimas Ajie Dwiatmaja, sebelumnya menyebutkan, penganiayaan itu dilakukan Patrich, Kamis (11/4) dinihari WIB. Alam membeberkan, kliennya berusaha melerai rekannya yang terlibat perselisihan dengan Patrich di depan bar.

Menurut Alam, Lalu Dhimas mendapat pukulan di wajahnya, sehingga sempat pingsan. Setelah melakukan pemukulan, Patrich melarikan diri. Akibat pemukulan itu, Lalu Dhimas dirawat di RS Bethesda selama tiga hari.

Patrich saat ini berada di Yogyakarta bersama Kalteng Putra yang sedang menggelar pemusatan latihan (TC). Namun Patrich membantah tuduhan tersebut. Ia menantang pelapor agar menunjukkan bukti kuat dirinya telah melakukan pemukulan. Patrich justru akan melaporkan Lalu Dhimas atas pemberitaan yang bermunculan di media massa.

“Siapa yang membuat laporan itu? Mereka punya bukti kuat tidak? Saya juga mau lapor ke Polda. Mereka membuat laporan sepihak dan tak jelas. Saya mau melaporkan mereka soal berita itu,” cetus Wanggai diwartakan laman Jawa Pos.