Barito Putera Beri Bayu Pradana Kado Spesial pada Hari Ulang Tahunnya

Gelandang Barito Putera, Bayu Pradana, merayakan hari ulang tahun ke-28 pada Jumat (19/4/2019). Pemain asal Salatiga itu mendapatkan kejutan dari Laskar Antasari.

Pada hari istimewa itu, Bayu Pradana memang sedang berada di Salatiga, Jawa Tengah, bersama Barito Putera yang melakukan pemusatan latihan. Setelah menjalani latihan, Bayu Pradana dikejutkan kehadiran istri dan kedua anaknya.

Mereka sengaja diundang datang ke hotel tempat Barito Putera menginap. Bayu Pradana terkejut sekaligus bahagia dengan momen di hari ulang tahunnya itu.

“Saya benar-benar tidak menyangka ternyata di hari ulang tahun ini istri dan anak-anak datang ke hotel,” kata Bayu Pradana, yang memang tinggal di Salatiga.

Bayu Pradana berharap pada usianya yang baru ini dia bisa makin berkembang. Selain itu, pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 itu ingin membantu Barito Putera meraih gelar juara di Liga 1 2019.

“Kalau bisa ingin memabwa Barito Putera meraih gelar juara sesuai dengan keinginan manajemen,” tegas Bayu Pradana.

Musim 2019 menjadi yang pertama buat Bayu Pradana berseragam Barito Putera. Sebelumnya, pemain berpostur 180 cm bermain untuk Mitra Kukar yang terdegradasi pada akhir musim 2018.