Sebelum Gabung Persib, Jupe Sempat Ditawar Dua Klub Termasuk Persija Jakarta

Achmad Jufriyanto mengaku sempat mendapatkan tawaran dari dua klub yaitu Persija Jakarta dan Bhayangkara FC sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Persib Bandung. Pemain yang akrab disapa Jupe itu dikontrak selama dua tahun oleh Persib Bandung.

Jupe sempat tidak memiliki klub setelah berpisah dengan klub Malaysia, Kuala Lumpur FC. Jupe memilih untuk fokus pemulihan cedera yang dialami sebelum kembali bergabung dengan klub.

Dilansir dari Tribun Jabar, Jupe sebelumnya sempat dikabar mendapatkan tawaran bergabung dari Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Namun Jupe memprioritaskan bergabung dengan Persib dibanding klub lainnya.

“Jujur saya yang menghubungi (Persib) duluan, waktu itu pada saat tidak di sana. Saya langsung hubungi Persib, ada kemugkinan tidak untuk saya kembali,” ujar Jupe.

“Hari ini saya senang sekali dapat kembali lagi ke Bandung, ibaratnya mungkin home sweet home karena saya sempat ke luar, saya bisa kembali lagi karena mungkin memang hubungan saya dengan manajemen, dengan pemain semua dengan tim berjalan dengan baik,” katanya.

Jupe sempat dua kali menjadi rekrutan Persib pada 2013 dan 2017. Jupe juga sempat ikut menjadi bagian Persib saat meraih gelar juara Liga 1 2014 dan juga Piala Presiden 2015.