Miljan Radovic Ingin Persib Bandung Sapu Bersih Delapan Besar

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memasang target tim besutannya mendapatkan kemenangan dalam dua pertandingan babak Delapan Besar Piala Indonesia 2018 melawan Borneo FC.

Berdasarkan jadwal yang dirilis PSSI, Persib terlebih dulu melakoni laga tandang ke Samarinda, Rabu (24/4). Maung Bandung selanjutnya menjamu Pesut Etam selang lima hari kemudian.

Radovic merasa senang Persib harus menjalani laga tandang lebih dulu, karena dianggap menguntungkan. Kendati demikian, ia tetap mengingatkan anak asuhnya supaya fokus melakoni pertandingan ini.

“Terkadang lebih bagus untuk tim bermain di luar kandang lebih dulu. Tapi itu tidak terlalu penting. Paling penting adalah kami memikirkan bagaimana bisa meraih kemenangan di dua pertandingan,” ujar Radovic.

Radovic juga tidak terlalu memikirkan dua rekrutan anyar, Ahmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan, bakal absen di laga nanti, karena terbentur regulasi pendaftaran pemain.

“Tidak ada masalah mereka tak bisa main. Tapi mereka akan main di Liga 1. Kami punya banyak pemain untuk Piala Indonesia, dan mereka lebih siap untuk main,” ucap Radovic.