Harapan Arif Satria Pada Ulang Tahun Persela ke-52

Bek Persela Lamongan, Arif Satria menaruh harapan besar terhadap klub pada ulang tahunnya yang ke-52. Pemain asal Musi Rawas tersebut berharap Laskar Joko Tingkir bisa meraih prestasi lebih baik.

Persela didirikan pada tanggal 18 April 1967. Klub yang bermarkas di Stadion Surajaya Lamongan tersebut sudah lebih dari setengah abad mewarnai sepak bola Indonesia.

“Untuk Persela, semoga di tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, yang pastinya bisa lebih kompak lagi,” kata Arif Satria kepada Bola.net, Kamis (18/04).

“Kalau saya pribadi, semoga bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk Persela,” imbuh jebolan PSP Padang tersebut.

Arif Satria juga punya keinginan untuk membawa tim kebanggaan Kota Soto tersebut meraih gelar juara atau setidaknya bisa menembus papan atas klasemen.

Bagi Arif, Persela sangat berarti dalam karirnya sebagai pemain sepak bola. Sebab, bersama tim besutan Aji Santoso tersebut, ia bisa merasakan atmosfer Liga 1.

Arif Satria melakoni debut di kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada Liga 1 musim 2018. Ia menembus skuat utama Persela, setelah berhasil lolos seleksi terbuka.

“Persela merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya karena di Persela saya bisa bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia, saya di kasih kesempatan, Persela segalanya lah,” pungkasnya.