Eks Persebaya Kembali Ditunjuk Menukangi Skuat Persipura Jayapura

Mantan asisten pelatih Persebaya Surabaya dan PSM Makassar, Tony Ho, kembali ditunjuk untuk menukangi klub Persipura Jayapura di kelompok umur U-20.

Tony kembali dipercaya untuk bisa membawa skuat Persipura muda itu berprestasi di kompetisi Liga 1 U-20 yang rencananya mulai membuka pendaftaran pemain pada Juni mendatang.

Sekretaris umum Persipura, Rocky Bebena, pun sudah mengkonfirmasi jika mantan asisten pelatih Persipura senior itu bakal kembali melatih mutiara hitam muda.

“Iya, untuk Persipura U-20 yang dulunya U-19 akan kembali ditangani oleh coach Tony Ho,” ujar Rocky kepada wartawan di Jayapura, Kamis (18/04/19).

Sementara itu, yang bersangkutan masih enggan berkomentar lebih jauh soal kepastian dirinya bakal kembali menukangi Persipura U-20.

Kata Tony, dirinya masih dalam proses negosiasi untuk membahas statusnya tersebut, setelah dirinya kembali dari Makassar.

“Saya belum bisa berkomentar karena kita masih dalam tahap pembicaraan,” akunya.

Tony Ho sendiri sempat membesut skuat Persipura U-19 di kompetisi Liga 1 U-19 musim 2018. Namun kontraknya berakhir pada akhir Desember lalu.