Akhiri Rekor Buruk, Garuda Select Pesta Gol ke Gawang Reading U-18

Garuda Select berhasil melibas Reading U-18 dalam laga uji coba di Inggris pada Rabu (17/4) WIB. Kemenangan ini mengakhiri rekor buruk Garuda Select yang sebelumnya menderita kekalahan tiga kali beruntun.

Hasil akhirnya diperoleh Bagus Kahfi dan kawan-kawan saat bertemu Reading U-18. Tim Garuda Select sukses mengalahkan Reading dengan skor telak 4-1.

Petandingan baru berjalan delapan detik, Amanar Abdillah langsung membuka keunggulan bagi Garuda Select. Umpan matang dari rekannya, mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Amanar yang menembakkan bola ke pojok gawang dari Reading. Skor 1-0.

Keunggulan Garuda Select tak bertahan lama setelah Reading mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Silva dimenit ke-17.

Namun, selang beberapa menit kemudian Garuda Select mampu kembali unggul melalu Sutan Zico. Memanfaatkan kelengahan kiper lawan yang gagal mengantisipasi tentangan bebas Brylian Aldama, Zico mampu menceploskan bola dan membuat Garuda Select unggul 2-1.

Memasuki babak kedua, Garuda Select tak mengendurkan serangan mereka ke gawang Reading U-18.

Dimenit ke-53, Garuda Select sukses menambah pundi-pundi golnya. Berawal dari umpan matang Amanar, Zico berhasil mencetak gol keduanya serta memperbesar keunggulan Garuda Select menjadi 3-1.

Pesta gol dari Garuda Select ditutup lewat gol yang dibuat oleh Bagus Kahfi melalui titik penalti. Sekaligus mengunci kemenangan Garuda Select menjadi 4-1 atas Reading.

Kemenangan ini telah mematahkan rekor kekalahan beruntun yang sebelumnya diterima Garuda Select dalam tiga laga terakhir mereka,