Persebaya Terancam Tanpa Amido Balde di Kratingdaeng Piala Indonesia

Persebaya Surabaya masih belum tentu akan diperkuat untuk tampil pada babak 8 besar Piala Indonesia. Para pemain asing Persebaya baru akan kembali saat leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia bergulir.

Para pemain asing Persebaya Surabaya kini kembali ke negara asal mereka masing-masing termasuk Amido Balde. Persebaya dijadwalkan akan kembali berlaga pada babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Leg pertama Piala Indonesia akan bergulir pada 23-25 April. Sedangkan para pemain asing Persebaya baru akan kembali pada 23 April.

“Kami baru latihan tanggal 19 April, itupun belum lengkap, jadi itu yang sedikit menyulitkan kami kali ini. Pemain asing belum (bergabung), mereka baru pulang tanggal 23-an April,” ujar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman dilansir dari Surya.co.id.

“Jadi nanti kami akan lebih banyak memainkan pemain yang belum punya kesempatan bermain,” kata Djanur.

Persebaya akan berhadapan dengan Madura United pada babak 8 besar Piala Indonesia. Kedua tim sebelumnya berjumpa pada semifinal Piala Presiden dan Persebaya sukses melaju ke partai final usai menyingkirkan Madura United.