Usai Kalah Tiga Kali Beruntun, Garuda Select Kedatangan 2 ‘Pemain Baru’

Kabar baik baru saja menyelimuti tim Garuda Select setelah sebelumnya mengalami kekalahan melawan klub Inggris, Preston North End U-18 dengan skor 3-1 pada Selasa (9/4). Terdapat dua punggawa Garuda Select yang akhirnya kembali bergabung bersama-rekannya di Inggris.

Seperti diketahui, sebelumnya ada dua pemain Garuda Select yang harus dipulangkan ke Indonesia. Kedua pemain yang dimaksud yaitu David Maulana dan Sandi.

Dipulangkannya kedua pemain tersebut bukanlah tanpa alasan. David Maulana dan Sandi harus mengikuti ujian nasional di sekolahnya di Indonesia.

Hal inilah yang membuat David Maulana dan Sandi terpaksa harus absen sementara membela tim Garuda Select selama berada di Inggris.

Namun, tepat setelah Garuda Select menerima kekalahan atas Preston North End, dikabarkan dari akun Instagram @mysupersoccer, bahwa David Maulana dan Sandy telah kembali bergabung bersama tim setelah sebelumnya harus balik ke Indonesia untuk mengikuti ujian.

“They are back! David dan Sandi udah gabung kembali dgn tim Garuda Select setelah sempat harus balik ke Indonesia untuk ikut ujian sekolah.” tulis @mysupersoccer.

Postingan tersebut juga turut direspon positif oleh tim pelatih dari Garuda Select, Dennis Wise.

“Senang melihat Sandi & David kembali.” balas Dennis Wise dalam kolom komentar.

Hal ini merupakan angin segar bagi Garuda Select yang dalam tiga laga terakhir selalu mendapatkan catatan buruk. Diketahui, Bagus Kahfi dan kawan-kawan harus menerima rentetan tiga kekalahan secara beruntun yakni saat melawan Dover FC U-20, Brighton & Holves U-18 dan terakhir Preston North End U-18.

Diharapkan dengan kembalinya David Maulana dan Sandi dapat kembali membangkitkan daya juang dari tim, serta mematahkan rekor negatif yang mereka terima dalam beberapa laga terakhir.