Pelatih Persija Jakarta Berharap Marko Simic Tak Alami Masalah Kebugaran

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev, menyambut positif bakal kembalinya striker asing, Marko Simic. Simic saat ini memang sedang tersandung kasus hukum di Australia terkait dugaan pelecehan terhadap seorang wanita.

Namun berdasarkan dua sidang yang telah dilakukan, pihak pengacara Simic optimistis kliennya bakal terbebas dari hukuman dan akan segera kembali memperkuat Persija dalam waktu dekat. Diperkirakan, sekitar dua pekan lagi penyerang asal Kroasia itu akan kembali bergabung dengan tim Macan Kemayoran.

Kolev pun berharap Simic bisa langsung nyetel dengan tim. Mengingat, selama menjalani masa cekal tak bisa keluar dari Australia, dia hanya berlatih sendiri.

Simic pun sempat mengunggah kegiatannya saat berlatih di Australia, dalam akun instagram pribadinya.

“Ya saya harap Simic bisa mempersiapkan diri terutama masalah kebugaran. Saya harap ia kembali Persija juga lebih percaya diri. Mampu adaptasi dengan tim juga dan mampu langsung memberikan kontribusi ke tim,” ujar Kolev, seperti dikutip laman resmi Persija.

Diharapkan, kembalinya Simic bisa menambah ketajaman di lini depan Persija. Persija sendiri sedang berjuang di Piala AFC 2019 dan terus mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 musim ini.