Fabiano Beltrame Betah di Bandung Karena Mirip Tempat Tinggalnya di Brasil

Pemain anyar Persib Bandung, Fabiano Beltrame mengaku sudah merasa nyaman tinggal di Bandung. Suasana dan udara di Bandung dianggap mirip dengan tempat tinggalnya di Brasil.

Fabiano kurang lebih sudah dua minggu berada di Bandung setelah sempat menjalani pemusatan latihan bersama Persib di Batam. Bandung yang dikenal dengan cuaca yang sejuk langsung membuat Fabiano merasa nyaman berada di Kota Kembang tersebut.

“Saya suka kota ini. Udaranya sejuk, pemandangannya juga bagus. Tapi, harus tahu saya nyaman di sini karena Bandung juga mirip Foz do Iguacu, kota tempat tinggal saya di Brasil,” kata Fabiano.

“Di sana banyak kesamaan dengan di Bandung. Banyak pohon-pohon sepanjang jalan, udara juga sejuk, dan jadi tempat wisata favorit di Brasil,” ungkapnya.

Fabiano kini masih dalam proses untuk menjadi Warga Negara Indonesia. Pemain yang berasal dari Brasil berhasrat untuk bisa membawa Persib meraih prestasi di Liga 1 2019.

“Sekali lagi, yang pasti saya senang di sini. Sama Persib, saya harus bawa tim ini lebih baik lagi di kompetisi musim 2019,” katanya