Dedi Kusnandar Rindu Atmosfer Bobotoh dan Bertanding Bersama Persib

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku sudah tidak sabar menantikan Liga 1 2019. Sudah hampir setengah musim di musim 2018, pemain yang akrab Dado tersebut harus menepi lantaran mengalami cedera patah tulang fibula. Kini pemain yang karib disapa Dado itu pun merindukan atmosfer bertanding di depan bobotoh.

Kini, pemain bernomor punggung 11 di Persib itu terlihat lebih siap mengarungi Liga 1 2019, yang rencananya digelar mulai 8 Mei 2019. Dedi Kusnandar mengaku begitu bersemangat ketika mengetahui draft jadwal Liga 1 2019 sudah dirilis.

“Secara pribadi saya sudah siap dan ini yang ditunggu-tunggu oleh pemain, termasuk saya. Dengan adanya kepastian kick off Liga 1 tentu menambah semangat bagi saya pribadi karena ini memang yang ditunggu-tunggu,” ujar Dedi Kusnandar di Saraga ITB, Bandung, Kamis (11/4/2019).

Dado pun memiliki target tersendiri pada musim 2019, yakni membawa Persib menjadi tim yang lebih baik dari musim 2018. Selain itu, Dado pun mengaku ingin merasakan kembali euforia bobotoh ketika Persib Bandung bertanding.

“Tahun kemarin ada momen kami hampir menjadi juara, semoga tahun ini kami bisa lebih dari tahun kemarin,” ucap Dedi.

“Saya sudah merindukan atmosfer suporter dan pertandingan. Dukungan bobotoh yang datang ke pertandingan dengan euforia kemenangan pasti saya rindukan. Apalagi di Persib semua tahu target selalu juara,” ujarnya.

Ketika disinggung persaingan di dalam Persib, Dedi menilai hal itu positif dan sudah biasa terjadi di setiap tahunnya. “Tiap tahun persaingan tim pasti ada. Saya pikir positif saja buat tim. Jadi memacu pribadi saya sendiri untuk bisa lebih semangat lagi. Jadi itu adalah hal yang wajar,” kata Dedi.