TIRA-Persikabo Siapkan Tim Jalani Laga Bulan Puasa

Jajaran pelatih TIRA-Persikabo (TR-Kabo) mulai mempersiapkan tim untuk beradaptasi menjalani pertandingan malam hari di bulan puasa, dan berharap tidak ada perubahan dalam draf jadwal Liga 1 2019 .

Asisten pelatih Miftahudin Mukson mengatakan, meski sudah sering melakoni pertandingan malam hari saat puasa pada beberapa musim sebelumnya, mereka masih memerlukan adaptasi.

“Semua tim mengalami hal yang sama. Kami masih bersyukur lima hari setelah awal puasa. Mungkin kami juga masih bisa adaptasi dengan situasi. Yang jelas pasti berpengaruh ke kondisi pemain,” jelas Miftah kepada Goal Indonesia.

“Pengalaman tahun lalu, saat kami di Bantul, begitu main malam, kondisi kebugaran pemain sangat terasa. Berbeda saat main hari biasa.”

Miftah juga berharap tidak ada perubahan jadwal yang telah dirilis tersebut. Menurut Miftah, TR-Kabo kini telah mempersiapkan rencana permainan, terutama di laga perdana kontra Persebaya Surabaya.

“Saat ini kami menatap persiapan liga yang akan bergulir bulan Mei. Kami juga sudah ada jadwal, dan mudah-mudahan jadwal itu pasti, tidak ada perubahan, sehingga nanti game plan yang dibuat head coach [Rahmad Darmawan] mendapat peak performanya saat away ke Persebaya,” papar Miftah. (gk-61)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*