Tetap Fokus Penyembuhan Cedera Juffo, Semen Padang Buka Opsi Cari Pengganti

Semen Padang harus mulai mencari gelandang asing baru setelah cedera yang dialami pemain asal Brasil, Nildo Victor Juffo. Manajemen Semen Padang mengaku tengah fokus dalam penyembuhan cedera pemain asing tersebut sembari mencari opsi pemain sebagai pengganti.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin. Menurutnya, saat ini yang paling utama adalah fokus untuk menyembuhkan cedera yang dialami pemain asal Brasil itu.

Bicara soal kepastian pemain tersebut akan dipertahankan atau tidak, baru akan ditentukan dalam dua pekan ke depan. Jika Juffo pada akhirnya harus absen dalam waktu yang lama, tak ada pilihan bagi Semen Padang selain mencari pengganti.

“Dari analisa dokter yang kami terima, memang potensi penyembuhan cederanya akan memakan waktu yang lama. Sekarang, kami fokus dulu dengan upaya menyembuhkan cedera Juffo,” ujar Rinold Thamrin, Minggu (14/4/2019).

Bicara soal opsi mencari pemain pengganti, Rinold pun mengaku sudah mengantongi nama pemain yang bisa didatangkan. Namun, CEO PT Kabau Sirah Semen Padang itu masih belum ingin membeberkan siapa pemain tersebut.

“Kami sudah mengantongi beberapa nama. Namun, kami akan melihat dalam dua pekan ke depan. Masih kami evaluasi bersama tim pelatih Semen Padang,” ujar Rinold mengakhiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*