Suporter Merasa Di-PHP Usai PSMS Berpisah Dengan NorthCliff

PSMS Medan tidak lagi melanjutkan kerja sama dengan salah satu sponsor mereka musim lalu yaitu NorthCliff. Para pendukung PSMS turut kecewa karena sempat diberikan janji manis yang batal diwujudkan oleh pihak manajemen.

PSMS Medan harus rela turun kasta setelah finis di posisi juru kunci Liga 1 2018 lalu. PSMS Medan juga harus kehilangan sponsor mereka yang sempat memberikan dukungan musim lalu yaitu NorthCliff.

NorthCliff dikabarkan memilih mundur karena ada isu kepemilikan PSMS oleh pihak Syukri Wardi. Pihak PSMS tetap akan berusaha mempersiapkan tim untuk berlaga di Liga 2 2019 sambil mencari sponsor baru.

“Untuk PSMS dan NorthCliff belum ada kerja sama hingga saat ini untuk musim ini. Istilah ya mungkin berjodoh kali ini. NorthCliff mundur. Iya mundur karena ada yang merecoki PSMS,” ujar Sekertaris Umum PSMS, Julius Raja kepada Pojoksumut.com.

“Seperti yang sudah kita jalankan saat ini, tanpa NorthCliff kita tetap mempersiapkan tim, sembari mencari sponsor lain,” tambah Raja.

Kehilangan sponsor membuat PSMS kini lebih berhitung dan urung mendatangkan sejumlah pemain yang sempat dijanjikan. Salah satu nama yang sempat dijanjikan adalah Shohei Matsunaga. Kini pemain asal Jepang tersebut telah resmi bergabung dengan klub Liga 1, PSIS Semarang.

Urungnya kedatangan pemain yang telah dijanjikan membuat suporter PSMS Medan merasa kecewa dengan keputusan yang manajemen.

“Gimana kalau bapak dikasih harapan palsu, pasti sakit rasanya sakit kan? Begitu juga kami pak telah bapak PHP in sakit pak,” komen akun @psms_killer.

“PHP tingkat dewa, katanya Shohei mau ke PSMS mana? Mana? Mana Pak? Kecewa kali kami sama kau pak udah buat story kalau mau ke PSMS, malau ditikung bilang aja pak nggak ada duit bayar Shohei biar kelar ini buat warga Medan terbohongin, ingat pak seluruh masyarakat medan yang sudah bapak bohongin,” komen akun @febryo_aldii.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*