Persib Bandung Menang 11-0, Ezechiel Sumbang Enam Gol

Jelang Liga 1 2019 bergulir, Persib Bandung melakukan uji coba melawan Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (14/4). Pada laga tersebut Ezechiel N’Douassel berhasil mencetak enam gol untuk membantu Persib Bandung menang dengan skor telak 11-0.

Urung mendapatkan lawan uji coba dari Liga 1, Persib menggelar pertandingan melawan Persib U-20 untuk mematangkan persiapan. Berhadapan dengan tim yang lebih muda, Persib tidak mengendurkan tekanan dan menang dengan skor telak 11-0.

Pada laga tersebut Ezechiel N’douassel mencetak enam gol pada menit ke-35′, 38′, 44′, 62′, 71′, dan 84′. Lima gol Persib Bandung lainnya dicetak oleh, Kim Jeffrey Kurniawan, Srdan Lopicic, Fabiano Beltrame, Erwin Ramdhani, dan Ardi Idrus.

Persib Bandung sejauh ini masih terus melakukan persiapan untuk mengarungi Liga 1 2019 yang akan dimulai pada 8 Mei 2019 mendatang. Setelah tersingkir dari Piala Presiden, Persib belum teruji menghadapi tim yang berada dalam satu level.

Persib lebih sering melakukan pertandingan internal dan juga menghadapi lawan-lawan yang berasal dari level yang berbeda.

Persib sejauh ini masih memiliki satu slot pemain asing asal Asia yang belum terisi. Sedangkan tiga slot pemain asing sudah terisi oleh Lopicic, Ezechiel dan Bojan Malisic.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*