Kala Fakhri Husaini Menemukan ‘The New Bagas and Bagus’

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini sedang fokus mencari pemain untuk tampil di Piala AFF U-18 yang bergulir pada 5-18 Agustus di Vietnam.

Skuat Garuda Muda sendiri masuk ke dalam Grup A bersama dengan Myanmar, Laos, Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Fakhri sendiri adalah sosok di balik kesuksesan Timnas U-16 tampil apik di ajang Piala AFF dan Piala Asia U-16 tahun lalu, yang melahirkan permain seperti si kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi.

Berbicara tentang si kembar, Fakhri yang juga seorang karyawan tetap PT Pupuk Kaltim atau PKT Bontang menemui sosok yang mengingatkan dia pada sosok Bagas dan Bagus.

Fakhri memposting sebuah foto, dimana ia berdiri dengan dua pemain muda kembar asal akademi Sepakbola Pelangi Mandau itu.

“Masya Allah…Fadli & Fadlan mengingatkan saya kepada Bagas & Bagus,” ujar Fakhri pada akun Instagramnya.

Saat ini beberapa pemain jebolan Timnas U-16 yang tergabung dalam tim Garuda Select sedang menjalani pemusatan latihan di Inggris. Dengan adanya program Garuda Select yang dibina selama di Inggris, Fakhri pun mendukung penuh dan beharap hasil yang terbaik dapat diraih Garuda Select dalam uji coba di Inggris.