Jalani 4 Laga di Bulan Puasa, Begini Siasat Jitu Pelatih Madura United

Pelatih klub sepak bola Indonesia Madura United, Dejan Antonic memiliki siasat jitu untuk menjalani 4 laga Liga 1 2019 yang bakal bermain di bulan puasa atau Ramadan.

Dejan menginginkan Laskar Sapeh Kerrab tak memiliki kesulitan dalam menjalani pertandingan pertama ketika menjamu Bali United. Lalu disusul bentok dengan PSIS Semarang, Barito Putera, dan Kalteng Putra.

“Karena sebagian pemain berpuasa maka kami akan mempersiapkan secara khusus untuk pertandingan di kompetisi (Liga 1) nanti,” ungkap Dejan seperti dinukil laman resmi klub, Kamis (11/04/19).

Dejan juga berujar tidak memikirkan hasil Madura United pada bulan puasa di Liga 1 2018. Sebab, pelatih asal Serbia tersebut hanya fokus mempersiapkan untuk musim ini.

“Saya tidak tahu yang kemarin, saya hanya tahu tim ini yang sekarang. Kami hanya fokus Liga 1 yang akan mulai ini dan berupaya agar memulai kompetisi sebaik mungkin meski di bulan puasa,” jelasnya.

Selama 2018 lalu, Madura United hanya bisa meraih dua poin saja (dua kaki imbang dan tiga kekalahan). Sedangkan di 2017, Laskar Sapeh Kerrab meraup 10 poin (tiga menang dan satu seri) di bulan puasa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*