Ferry Paulus Beberkan Kriteria Calon Pemain Naturalisasi Yang Diincar Persija Jakarta

Persija Jakarta terus berburu pemain anyar untuk menambah kekuatan mereka pada musim 2019. Sebelumnya, Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus, memang mengungkapkan pihaknya saat ini sedang mengincar pemain asing yang sedang melakukan proses naturalisasi.

Bukan cuma satu, tapi dua pemain yang menurut Ferry sedang dinegosiasikan. Hanya saja, mantan anggota Komite Eksekutif PSSI itu masih enggan menyebutkan nama sang pemain.

Dia hanya membeberkan sedikit kriteria dari pemain yang diincar tersebut.

“Keduanya masih proses. Saya melakukan negosiasi terhadap pemain ini sesuai permintaan pelatih Ivan Kolev. Hanya memang belum ada kesepakatan. Kami masih akan lihat lagi dalam beberapa hari ke depan. Posisinya pemain belakang dan gelandang,” ucap Ferry.

Di samping itu, Ferry juga mengakui saat ini masih terus berupaya untuk mengikat bek berpengalaman, Achmad Jufriyanto. Persija sendiri memiliki pesaing kuat untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang akrab disapa Jupe itu.

Adalah Persib Bandung yang juga ingin kembali mengontrak Jupe pada musim ini. “Kami belum sepakat dengan Achmad Jufriyanto,” tegas Ferry.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*