Saat Jakmania Dipuji Luar Biasa di Piala Presiden 2019

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus senang dengan keberhasilan Jakmania meraih suporter terbaik Piala Presiden 2019. Gelar tersebut dirasa layak bagi Jakmania.

Ferry melihat banyak perubahan positif yang ditunjukkan Jakmania dalam dua tahun terakhir. Penghargaan tersebut juga dirasa Ferry sebagai perubahan suporter yang berdiri di Stadion Menteng, Jakarta Pusat, tahun 1997.

“Ini sekali lagi proses Jakmania terutama dua tahun terakhir ini, mereka improvement yang sangat luar biasa. Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief, yang menularkan keberhasilan Persija (Jakmania) mendapatkan the best suporter,” kata Ferry Paulus.

Lebih lanjut Ferry berharap kebeharsilan ini jangan membuat Jakmania cepat puas. Ia ingin Jakmania mempertahankan hal yang selalu berusaha untuk menjaga perilaku di dalam maupun luar stadion.

“Ini juga harus dipertahankan dan dijaga baik-baik. Terutama pada saat laga-laga kandang berikutnya. Saya ingin dari sisi disiplin Jakmania bisa menjaga situasi yang kondisif di luar maupun di dalam stadion,” tutur Ferry Paulus.