Ketua SC Usahakan Undang Seluruh Perwakilan Peserta Piala Presiden 2019 ke Istana

Turnamen Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar telah berakhir. Arema FC akhirnya keluar sebagai kampiun usai menaklukan Persebaya Surabaya dengan agregat 4-2 di partai puncak.

Pada leg pertama yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (9/4), Arema FC berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2. Tiga hari kemudian, tim berjuluk Singo Edan itu sukses mengalahkan Persebaya dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Namun meski turnamen ini sudah berakhir, masih ada perhargaan untuk pemenang. Rencananya akan ada undangan ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Akan tetapi, Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2019, Maruarar Sirait tak ingin cuma pemenang yang diundang. Atas dasar keadilan, pria yang akrab disapa Ara ini akan berupaya untuk menghadirkan seluruh perwakilan peserta.

“Ya nanti saya sampaikan. Kalau bisa jangan yang juaranya saja. Namun, semuanya nanti diundang,” ujar Ara.

“Hari ini (Sabtu, 13 April) saya akan ketemu presiden, saya akan sampaikan bagusnya seperti apa. Saya rasa semua pewakilan tim diundanglah biar merasa dihargai,” imbuhnya.