Kapten Persib Berharap Kick-Off Liga 1 2019 Tidak Berubah

Kompetisi Liga 1 2019 dijadwalkan bergulir mulai 8 Mei 2019. Kapten tim Persib, Supardi Nasir, berharap jadwal kick-off Liga 1 tersebut tidak mengalami perubahan.

“Bagus kalau sudah ada kepastian. Mudah-mudahan tidak ada pengunduran karena untuk saat ini persiapan kami bagus sekali. Insya Allah, kalau tanggal 8 Mei jadi, kami siap untuk berkompetisi,” ujar Supardi seusai latihan di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (6/4/2019).

Supardi mengungkap dalam latihan rutin, pelatih Persib, Miljan Radovic, terus menekankan taktik, selain masalah fisik. “Insya Allah untuk fisik, kami sudah di level yang terbaik,” kata Supardi.

Di sisi lain, Supardi berharap Persib kembali bisa menggelar pemusatan latihan (TC) agar rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam tim terus meningkat dan makin terjalin dengan baik.

“Tapi, untuk masalah TC, saya kira pemain ikut perintah pelatih saja, mau di mana. Yang jelas dengan adanya TC itu, kami jadi sering berkumpul dan jadi nyaman. Tapi, keputusan ada di pelatih, saya tidak bisa apa-apa,” ujarnya.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu juga mengaku belum mendengar kabar pembatalan laga uji coba yang sedianya dijalani pada Minggu (7/4/2019).

“Besok memang ada rencana uji coba itu, tapi saya tidak tahu kalau tidak jadi, setahu saya tetap digelar. Masalahnya sekarang memang pertimbangan coach itu ada Pemilihan Presiden (Pilpres) yang menjadi kendala, terutama masalah perizinan untuk main. Termasuk mendapatkan lawan untuk uji coba saat TC ikut jadi pertimbangan” ungkap pemain bernomor punggung 22 di Persib ini.