Ditinggal Pelatih Fabio Lopez, Borneo FC Pesta Gol di Bontang

Setelah resmi mencoret pelatih Fabio Lopez, Borneo FC berpesta lima gol pada uji coba terakhir di Bontang pada Kamis (11/4/2019).

Manajemen Borneo FC telah memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Fabio Lopez sebagai pelatih kepala pada kompetisi Liga 1 2019.

Keputusan ini dilakukan oleh manajemen Borneo FC per Selasa (9/4/2019).

Meski ditinggal sang pelatih, Borneo FC tetap melanjutkan sesi pemusatan latihan di Bontang.

Skuat Pesut Etam memang tengah menjalani pemusatan latihan selama kurang lebih 10 hari sejak 2 April 2019.

Sesi latihan ini ditutup dengan pertandingan uji coba melawan All Star Bontang di Stadion Mulawarman, Bontang, Kamis (11/4/2019).

Borneo FC menang telak 5-1 atas All Star Bontang melalui gol dari Matias Conti (18′), Rahman (56′), Ulul Azmi (59′), dan (Lerby Eliandry (46′ dan 89′).

Striker Borneo FC, Lerby Eliandry, menyampaikan pesan terima kasih kepada warga Bontang yang telah memberikan sambutan selama 10 hari latihan.

“Sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Bontang. Sepuluh hari jalani TC disini, luar biasa animonya dan menjadi semangat untuk saya karena melihat antusias mereka,” ucap Lerby.

Penyerang yang sempat membela timnas Indonesia itu berharap hal tersebut bisa memotivasi Borneo FC untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Saya berharap suasana seperti ini bisa membuat Borneo lebih baik,” ujarnya menambahkan.

Sementara ini Borneo masih terus berupaya mencari pelatih pengganti Fabio Lopez untuk memimpin tim di Liga 1 2019.

Santer dikabarkan bahwa Pesut Etam akan mendatangkan mantan juru latih Persib Bandung, Mario Gomez.