Persija Jakarta Jajaki Calon Pemain Naturalisasi

Persija Jakarta memastikan bakal menambah pemain untuk memperkuat tim pada musim 2019. Hal itu diungkapkan CEO Persija, Ferry Paulus.

Menurut Ferry, ada beberapa pemain yang sedang dalam incaran pihaknya. Yang menjadi salah satu kriterianya adalah pemain lokal berkualitas. Namun dia masih enggan menyebutkan siapa pemain yang sedang didekati.

“Selain itu kami juga sedang menjajaki satu pemain asing yang saat ini sedang menunggu proses naturalisasi rampung namun kami belum bisa menyebut siapa namanya,” beber Ferry, seperti dikutip laman resmi Persija.

Di samping itu, masih menurut Ferry, Persija juga menunggu proses naturalisasi Silvio Escobar beres. Escobar saat ini memang didatangkan untuk menggantikan peran Marko Simic, yang sedang tersandung kasus hukum di Australia. Namun sejauh ini, pemain asal Paraguay tersebut masih belum menunjukkan ketajamannya.

Persija pun sudah menyatakan masih menunggu Simic, yang tetap menjadi prioritas striker asing pada musim ini. Sebelumnya, Persija juga menyatakan tertarik untuk mendatangkan bek senior, Achmad Jufriyanto, yang kini sedang dalam tahap pemulihan cedera setelah didepak dari Kuala Lumpur FA.