Beckham Bermimpi Bawa Persib Juara Bersama Gian Zola

Pemain muda Persib Bandung, Bckham Putra tidak menyangka bisa berada dalam satu tim dengan kakak kandungnya sendiri, Gian Zola. Beckham berharap mampu meraih prestasi di Persib Bandung bersama Zola.

Penampilan apik Beckham bersama skuat junior Persib Bandung membuat pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut dilirik skuat senior. Beckham bahkan sempat beberapa kali bermain bersama tim senior pada ajang Piala Indonesia dan Piala Presiden.

Jelang Liga 1 2019 bergulir, Beckham juga berlatih bersama skuat senior Persib Bandung yang kini kembali diperkuat kakak kandungnya, Gian Zola. Beckham berharap bisa membawa Persib meraih gelar juara bersama Zola.

“Alhamdulilah, gak nyangka bisa bareng lagi sama Aa di tim sebesar Persib. Perasaan baru kemarin lihat Aa main di Persib dan Beckham nonton,” kata Beckham.

“Semoga Beckham bisa terus bareng-bareng Aa dan memberikan kontribusi yang besar untuk Persib. Sudah pasti, cita-citanya ingin kami berdua bawa Persib juara,” ucap Beckham.

Musim lalu Persib harus puas finis di posisi keempat klasemen akhir Liga 1 2019 meski sempat berada di jalur juara. Persib juga dinahkodai pelatih anyar, Miljan Radovic untuk kompetisi musim 2019.