Persib U-16 Segera Tentukan Skuad untuk Arungi EPA

PERSIN U-16 akan segera menentukan skuad utama untuk mengarungi kompetisi Elite Pro Academy (EPA) PSSI U-16. Proses seleksi yang selama ini berlangsung akan segera dirampungkan setelah diikuti oleh pemain-pemain dari Akademi Persib dan 36 PS Anggota Askot PSSI Kota Bandung.

Itu disampaikan oleh pelatih Persib U-16, Imam Nurjaman saat dihubungi, Kamis (4/4/2019).

Imam menyebutkan komposisi pemain rencananya bakal ditentukan pada 5 April mendatang, pasalnya, kompetisi mulai bergulir pada 19 April. Sehingga, komposisi pemain yang baru memiliki waktu untuk mematangkan skema dan taktik.

“Setelah pembentukan komposisi pemain baru, kami akan mulai mematangkan taktik,” ungkap Imam

Imam mengatakan pada kompetisi 2019 nanti, Persib U-16 bakal diperkuat oleh 24 pemain. Akan tetapi, jumlah tersebut bisa saja berubah dilihat dari pertimbangan dan kebutuhan tim nantinya.

Yang jelas, Imam berharap skuad Persib U-16 memiliki komposisi pemain terbaik dan bisa menjawab ekspektasi siapapun. Dikatakan, pada kompetisi nanti Persib U-16 memiliki misi lebih berat karena menjadi sorotan sebagai tim juara bertahan.

Dengan begitu, pemain memiliki tanggung jawab supaya bisa mempertahankan gelar dengan meraih prestasi pada kompetisi tahun ini.

“Semua yang dilakukan saat ini, tentu untuk kebaikan tim. Termasuk mempertimbangkan pemain kelahiran 2004-2005,” ucapnya.