Persija Menunggu Keputusan Achmad Jufriyanto

Persija Jakarta dikabarkan sedang mencari beberapa pemain lagi untuk memperkuat tim pada Liga 1 2019. Nama Achmad Jufriyanto digadang bakal merapat ke ibukota.

CEO Persija Ferry Paulus menyebut ada komunikasi dengan sang pemain. Terlebih, Achmad Jufriyanto saat ini berstatus bebas transfer selaps membela Kuala Lumpur FA.

Akan tetapi, saat ini posisi Persija masih menunggu keputusan dari pemain yang akrab disapa Jupe itu. Apalagi ia sedang dalam masa pemulihan pasca cedera.

“Saya sudah bertemu dan bicara panjang lebar. Dari pertemuan itu dia cukup interest. Tapi dia juga bilang ada beberapa tawaran dari klub lain,” kata Ferry Paulus kepada Bolalob, Sabtu (6/4/2019).

“Dari komunikasi yang dibangun, memang semua kita kembalikan kepada Jupe. Posisi kita menunggu keputusan pemain,” kata pria berdarah Manado itu.

Jika Jupe datang ke Persija, tentu akan jadi catatan positif bagi lini belakang Macan Kemayoran. Saat ini, Persija baru memiliki tiga pemain berposisi murni bek tengah, yakni Steven Paulle, Ryuji Utomo, dan Maman Abdurrahman.

Selain berburu pemain lokal, Persija juga berburu pemain asing yang sedang dalam proses dinaturalisi. Untuk pemain asing, Ferry memastikan akan tetap dengan komposisi yang ada sekarang.

“Kami juga sedang menjajaki satu pemain asing yang saat ini sedang menunggu proses naturalisasi rampung. Kami belum bisa menyebutkan siapa nama pemain tersebut,” pungkasnya.