Miljan Radovic Tegaskan Pemain Asia Incaran Persib Tiba Pekan Depan

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengakui pemain asing Asia incaran Maung Bandung akan datang pekan depan. Namun, pelatih asal Montenegro itu tidak menjelaskan secara detail pemain Asia yang dimaksud.

“Akan ada pemain Asia datang minggu depan dan kami siap kalau kompetisi digelar 8 Mei nanti,” ujar Miljan Radovic seusai memimpin sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (6/4/2019).

Miljan menuturkan saat ini manajemen Persib masih terus berkoordinasi dengan pemain tersebut.

“Saya pikir ada kemajuan agar dia cepat datang. Tapi, saya susah untuk menyebutkan nama dan posisinya. Saya tahu, tapi beberapa kali kami bicara terlalu banyak di media, itu tidak bagus. Sabar saja, beberapa hari lagi bisa lihat sendiri. Kalau selesai semuanya, pasti bisa datang,” tuturnya.

Itulah mengapa Radovic berharap rencana kick-off Liga 1 2019 pada 8 Mei 2019 benar-benar terealisasi karena Persib sudah dipastikan siap melakoni Liga 1 2019.

“Saya berharap benar Liga 1 bergulir pada 8 Mei 2019. Saya juga belum tahu pasti, mereka bilang 8 Mei, tapi di sini selalu ganti (berubah). Kalau benar 8 Mei, kami siap main, apalagi akan ada pemain datang minggu depan. Jadi, Persib sudah siap,” ungkap pelatih berusia 43 tahun ini.