Stefano Cugurra Nilai Stefano Lilipaly Bisa Jadi Pembeda

Performa bagus yang diperlihatkan Stefano Lilipaly bersama timnas Indonesia membuka kemungkinan pemain naturalisasi Bali United itu bakal dijadikan penyerang tengah.

Pelatih Stefano Cugurra mengutarakan, Lilipaly telah menjalankan perannya dengan baik di timnas. Begitu juga dengan dua pemain lainnya, Ilija Spasojevic dan Ricky Fajrin. Cugurra tidak menutup kemungkinan menduetkan Lilipaly dengan Spaso.

“Saya tahu bila dia [Lilipaly] sudah pernah bermain sebagai target man. Di sana [timnas) ia mendapat peran itu lagi, dan tampil sangat bagus dengan satu assist-nya. Ketika nanti kami membutuhkan dia bermain di posisi itu, mungkin dia bisa jadi pembeda,” beber Teco dilansir laman resmi klub.

“Saya rasa satu gol Spaso bersama timnas sangat penting artinya. Gol itu bagus untuk dia bisa meningkatkan rasa percaya diri sebelum bergabung kembali bersama tim.”

“Untuk Ricky Fajrin, dia juga tampil baik dengan sistem baru yang diterapkan Simon McMenemy. Dia mampu menyesuaikan sistem permainan, walaupun sistem kami di Bali United dan timnas berbeda. Ini yang membuat dia selalu menjadi andalan di setiap tim tempat dia bermain.”

Teco berharap petualangan ketiga pemain tersebut bersama timnas senior memberikan dampak positif bagi tim. Pelatih asal Brasil ini memberikan kesempatan kepada mereka untuk beristirahat sebelum kembali mengikuti latihan tim.