Piala AFC 2019: Kalah Tipis dari Ceres, Persija Siap Balas di Jakarta

Persija Jakarta gagal membawa pulang poin penuh saat bertandang ke Ceres Negros. Dalam laga matchday ketiga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Panaad, Balocod, Filipina, Rabu (3/4/2019) malam WIB, Persija kalah 0-1.

Gol tunggal tuan rumah dicetak Bienvenido Marano Morejon saat laga baru berjalan sembilan menit.

Terkait hasil ini, Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev menilai skuat asuhannya sudah bermain cukup bagus.

Satu-satunya kekurangan Persija pada laga ini, menurut Kolev, hanyalah tak adanya gol yang mampu dihasilkan Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

“Saya pikir pertandingan ini adalah pertandingan bagus. Kedua tim bermain sangat agresif dan juga bermain bagus,” kata Ivan Kolev dalam jumpa pers seusai pertandingan.

“Intinya kedua tim jual beli serangan. Sayangnya kami tidak bisa mencetak gol dan lawan bisa mencetak gol,” Kolev menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih asal Bulgaria ini bertekad membalas kekalahan ini saat kedua tim bertemu pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019, 23 April mendatang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Ceres negros sekali lagi tim yang bagus. Kami harus bekerja keras pada laga di Jakarta nanti. Saya juga akan mempersiapkan tim dengan baik untuk laga tersebut,” ujarnya.

Hasil ini sekaligus membuat Ceres kukuh bertengger di puncak klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019 dengan poin sempurna sembilan dari tiga laga.

Sementara Persija melorot ke peringkat ketiga dengan poin empat dari tiga laga.

Posisi Persija digusur Becamex Binh Duong (Vietnam) yang hari ini menang tipis atas tuan rumah Shan United (Myanmar) 2-1. Persija kalah selisih gol dari Becamex.