Miljan Radovic Sambut Baik Kembalinya Gian Zola ke Persib

Kembalinya gelandang Timnas Indonesia U-23, Gian Zola Nasrulloh, ke Persib Bandung disambut positif pelatih Miljan Radovic. Zola memang baru bergabung kembali ke Persib pada Rabu (3/4/2019) pagi setelah dipinjamkan ke Persela Lamongan dan membela Timnas Indonesia U-23 sejak Januari.

Gian Zola sudah mulai berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Persib pada Rabu (3/4/2019). Sebelumnya pemain yang musim lalu dipinjam ke Arema itu harus memperkuat Tim Garuda Muda yang berhasil memenangi Piala AFF U-22 2019 dan tampil di kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Kehadiran Zola disambut baik Miljan Radovic. Pelatih asal Montenegro itu mengaku mengikuti permainan Zola sebelumnya.

“Saya melihat Zola cukup bagus. Saya sering sekali menyaksikan Zola, jadi saya tahu. Dia datang ke sini dan semua pemain di sini masuk skema, tetapi ada banyak pemain di sini. Jadi lihat saja nanti siapa yang tercoret. Secepatnya akan saya beri tahu,” ujar Miljan Radovic.

Dengan adanya pencoretan pemain, ada kemungkinan Zola dipinjamkan kembali. Namun, pelatih berusia 43 ini belum bisa mengambil keputusan lantaran masih melihat kemampuan Zola termasuk pemain-pemain lainnya.

“Kami akan lihat beberapa pemain di sini, tidak hanya Zola saja. Nanti akan ada daftar pemain dan saya akan beritahukan lewat media,” ungkap Radovic lagi.

Saat ini Maung Bandung memang dihuni 32 pemain. Radovic berencana hanya mempertahankan 22 pemain plus tiga penjaga gawang, yaitu I Made Wirawan, Muhammad Nathsir, dan Aqil Savik.

Sementara 29 pemain lapangan yang dimiliki Persib saat ini, antara lain Supardi Nasir, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Al Amin Fisabillah, Saepulloh Maulana, Zalnando, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, dan Muchlis Hadi.

Kemudian ada Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu, Beckham Putra Nugraha, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Wildan Ramdani, Mario Jardel, Fulgensius Billy Paji Keraf, Gian Zola Nasrulloh, Srdan Lopicic, Bojan Malisic, Esteban Vizcarra, Fabiano Beltrame, dan Ezechiel N’douassel.

Sementara untuk Esteban Vizcarra yang baru saja menjalani operasi cedera, Radovic enggan berkomentar banyak.

“Saya berharap Vizcarra cepat datang. Saya tidak bisa bicara untuk kondisinya sekarang, lebih baik tanyakan ke dokter saja, tapi saya harap dia cepat kembali. Kalau dia kuat, dia bagus,” kata pelatih Persib itu.