Djanur: Persebaya Tetap Incar Kemenangan di Leg Kedua untuk Lolos ke Final

– Persebaya mengalahkan tamunya, Madura United (MU) pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019) sore WIB. Persebaya menang 1-0 pada laga Derby Jawa Timur ini berkat gol tunggal Manuchehr Jalilov pada menit 64.

Telah mengantongi keunggulan agregat 1-0, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menegaskan jika pasukannya akan tetap mengincar kemenangan pada leg kedua nanti, meski bakal melakoni laga tandang ke markas MU.

Pertandingan leg kedua antara MU kontra Persebaya sendiri rencananya akan digelar di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Sabtu (6/4/2019) akhir pekan ini.

Pada laga hari ini, kedua tim menurut Djanur –sapaan akrab Djadjang– sempat berhati-hati. Namun Persebaya disebutnya mampu lepas dari tekanan Laskar Sape Kerrab –julukan MU.

“Saya ingin mengajak semua pemain untuk bersyukur menikmati kemenangan sore hari inI. Babak pertama kami sedikit tertekan, Madura tim yang bagus,” ucap Djanur.

“Tapi Alhamdulillah di babak kedua kami mulai bangkit. Anak-anak juga penuh daya juang,” sanjung eks pelatih Persib itu.

“Kami berusaha untuk lolos ke babak final dengan mengulangi kemenangan ini di Madura. Ya, kami tetap mengincar kemenangan pada leg kedua nanti,” sesumbar pria berdarah Sunda tersebut.