Dejan Antonic Minta Dukungan Warga Madura Saat Jamu Persebaya

Madura United menghadapi ujian berat pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 konta Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Sape Kerap berharap dukungan penuh dari suporter supaya bisa menuntaskan misi sulit tersebut.

Madura United butuh unggul minimal dua gol atas Persebaya Surabaya agar bisa lolos ke final turnamen pramusim ini.

Mereka dijadwalkan menjamu Persebaya dalam laga bertajuk Derbi Suramadu itu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (GRP), Pamekasan, Sabtu (6/4/2019). Sebelumnya, Madura United kalah tipis 0-1 dari Persebaya di leg pertama, Rabu (3/4/2019).

“Leg kedua di Madura United nanti akan lebih panas. Kami akan melakukan persiapan. Berat atau tidak pertandingan nanti tergantung kami. Kami harus mencari kesempatan supaya bisa mengalahkan Persebaya,” kata pelatih Madura United, Dejan Antonic, Kamis (4/4/2019).

Stadion GRP diprediksi dipenuhi suporter dari kedua tim. Tak hanya Suporter Madura Bersatu, Bonek (pendukung Persebaya) juga akan menyemarakkan laga penentuan tersebut, apalagi jadwalnya berlangsung pada akhir pekan.

Dejan meminta dukungan dari suporter tuan rumah untuk hadir dan memberi semangat pada anak asuhnya. Pelatih berusia 50 tahun tersebut ingin warga Madura juga turut andil membantu timnya memenangkan pertandingan.

“Kami punya peluang dan harus pintar di leg kedua di Madura. Kami punya banyak suporter di kandang. Saya minta semua orang di Madura United datang dan mendukung kami karena ini penting,” imbuh pria asal Serbia itu.

Pertemuan ini akan menjadi Derbi Suramadu jilid keenam. Dalam lima laga sebelumnya, Madura United tercatat belum pernah menang atas Persebaya. Mereka pernah bermain imbang 2-2 di Stadion GRP (25/5/2018) dalam lanjutan Liga 1 2018.