Dedik Setiawan Beber Rahasia Penampilan Apiknya Bersama Arema FC

Dedik Setiawan angkat bicara soal rahasia di balik penampilan apiknya pada laga leg pertama Semifinal Piala Presiden 2019, kontra Kalteng Putra. Penyerang Arema FC ini menyebut keluarga, terutama sang istri, sebagai rahasia di balik penampilan apiknya.

“Ini rahasianya,” ucap Dedik, sembari menunjukkan cincin kawin yang berada di jari manis tangan kirinya.

“Rahasia dan motivasinya ya di sini ini,” sambungnya.

Sebelumnya, Dedik sukses membantu Arema FC membuka peluang lolos ke partai puncak Piala Presiden 2019. Pada laga leg pertama Semifinal Piala Presiden 2019, kontra Kalteng Putra, yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (02/04), Dedik menyumbang satu gol kala tim berlogo singa mengepal ini menang dengan skor 3-0.

Selain gol Dedik, gol-gol Arema pada laga -yang juga disiarkan oleh Indosiar- ini dicetak oleh Ricky Kayame dan Hanif Sjahbandi.

Kemenangan ini merupakan modal berharga bagi Arema untuk menyongsong leg kedua Semifinal Piala Presiden. Sesuai jadwal, laga -yang juga akan disiarkan langsung oleh Indosiar- ini akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (05/04) mendatang.

Dedik sendiri saat ini sudah mengoleksi tiga gol. Ia mencetak dua gol pada pertandingan lawan Barito dan satu gol pada laga kontra Kalteng Putra.

Peluang Dedik menambah gol masih sangat terbuka. Pasalnya, jika melaju ke final dan ia bermain terus, pemain berusia 24 tahun tersebut masih memiliki tiga pertandingan lagi untuk menambah pundi-pundi golnya.

Namun, Dedik menegaskan, kendati ingin meraih gelar top skorer, hal tersebut bukanlah prioritasnya. Yang terpenting, menurutnya, adalah kemenangan Arema.

“Yang penting Arema menang dulu. Percuma saya cetak gol kalau Arema tidak menang,” ia menandaskan.