Negosiasi Forlan ke Kalteng Putra Terhambat, Persija Punya Peluang

Kalteng Putra hingga kini masih berusaha untuk bisa mendatangkan Diego Forlan. Sayangnya negosiasi Forlan terhambat karena masalah fasilitas yang bisa saja dimanfaatkan oleh Persija Jakarta.

CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran mengungkapkan sudah cukup jauh membangun negosiasi dengan agen Diego Forlan. Eks pemain Manchester United tersebut bahkan sudah mencapai kata sepakat dengan nilai gaji.

Sayangnya, negosiasi Forlan dan Kalteng Putra masih belum mencapai kata sepakat karena mengira markas klub berjuluk Enggang Borneo tersebut berada di Jakarta.

“Kami sudah bernegosiasi. Tapi, sang pemain mengira fasilitas kami seperti di Jakarta. Padahal kami adalah klub di Kalimantan,” ujar CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

“Pembicaraan sudah cukup jauh. Kami tak masalah soal nilai gaji dan lainnya. Cuma memang terbentur dengan permintaan fasilitas,” tutup Agustiar.

Celah tersebut bisa saja dimanfaatkan oleh Persija Jakarta yang sudah memiliki fasilitas yang sesuai dengan permintaan Forlan di Jakarta. Jika mampu menyanggupi permintaan kontrak dari Forlan, Persija bisa berpeluang mendatangkan eks pemain Atletico Madrid tersebut.

Belum lagi Persija Jakarta masih belum memastikan nasib Marko Simic yang kini masih bermasalah di Australia.