Ini Jawaban Teco Terkait Fahmi El Ayyubi yang Tak Kunjung Gabung Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tidak bisa banyak berkomentar terkait transfer Fahmi El Ayyubi. Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut justru bicara tentang kemungkinan Bali United menambah pemain jelang Liga 1 2019 bergulir.

Fahmi El Ayyubi dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Bali United. Hingga Selasa (2/4), Fahmi tidak kunjung ikut dalam latihan Bali United.

Teco tidak bisa banyak berkomentar terkait hal tersebut karena transfer Fahmi masih dalam proses. Eks pelatih Persija Jakarta tersebut justru masih membuka pintu untuk pemain baru bisa bergabung dengan Bali United.

“Dia belum ada di latihan dan saya tidak bisa komentar. Saya lebih baik tidak komentar hingga selesai proses manajemen dan Fahmi,” tegas Teco, Selasa (2/4/2019).

“Kita Harus tahu mungkin ada pemain yang lebih bagus dari yang kita punya saat ini. Masih ada waktu (jendela transfer pemain), tapi harus yang lebih bagus dari pemain kami,” tegas Teco.

Musim lalu Teco mampu membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018. Teco diharapkan bisa menularkan prestasinya bersama Persija di Bali United.