Gian Zola Nasrulloh Kembali Ke Persib Bandung

Ke mana gelandang muda Gian Zola Nasrulloh akan bermain pada musim ini akhirnya terjawab. Itu setelah, pemain tim nasional (timnas) Indonesia U-23 tersebut terlihat kembali bergabung dengan latihan Persib Bandung yang digelar di Lapangan Saraga, ITB, Rabu (3/4) pagi.

Sebelumnya, Zola sempat dikabarkan bakal kembali dipinjamkan ke klub lain seperti musim lalu. Salah satu yang santer terdengar adalah, PSS Sleman yang mengatakan sudah mencapai kesepakatan lisan dengan Zola.

Ketika itu, PSS masih bersedia menunggu Zola hingga tugas di timnas Indonesia U-23 berakhir. Namun ternyata, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Persela Lamongan ini memilih untuk membela tim Maung Bandung pada musim ini.

Tampaknya, ini tidak terlepas dari kebutuhan pelatih Persib, Miljan Radovic, yang ingin menambah kekuatan di lini tengah timnya.

Zola pun merasa senang bisa kembali bergabung dengan Persib. “Ya, pasti ada ilmu dan pengalaman baru yang Zola dapat. Tentunya semua itu Zola siap aplikasikan di Persib,” kata Zola, seperti dikutip laman resmi klub.

“Zola rasa tidak akan terlalu sulit lagi buat adaptasi dengan tim dan pelatih baru. Pokoknya siap untuk kembali bekerja keras di sini,” tegasnya.