Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Top Skorer Liga 1 2018 Bisa Perkuat Madura United, Persebaya Waspada

Aleksandar Rakic tak mengalami cedera serius usai benturan dengan pemain Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3). Top skorer Liga 1 2018 itu bisa diturunkan saat Madura United menghadapi Persebaya Surabaya, Rabu (3/4). Persebaya harus waspada karena Rakic pernah membobol gawang Persebaya saat masih berkostum PS Tira (kini Tira Persikabo).

Rakic mengalami benturan keras di kepala pada pengujung babak kedua kontra Persela, Minggu (31/3) sore. Dia berbenturan dengan tiga pemain, satu pemain Persela, Jairo Rodrigues, dan dua rekannya, M Ridho serta Jaimerson Xavier.

Benturan itu membuat Rakic tumbang. Sejuruh kemudian, dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Setelah menjalani pemeriksaan selama beberapa jam, Rakic diperbolehkan pulang dan bergabung dengan tim Madura United.

“Alhamdulillah kondisinya sudah baik,” kata dokter tim Madura United dr Heri Siswanto. “Dia bisa main lawan Persebaya,” imbuh Kepala Puskesmas di salah satu kecamatan di Surabaya ini.

Sementara itu, pelatih Madura United, Dejan Antonic meminta maaf karena nekat masuk ke lapangan saat Rakic terkapar. Dejan melakukannya karena dia benar-benar panik. Apalagi Rakic satu negara dengannya.

“Dia pemain saya. Jangan lupa ada kejadian teman kita sesama pesepak bola meninggal di stadion ini (Surajaya). Jadi semuanya takut,” aku Dejan. Ketika masuk ke lapangan, Dejan mengaku sempat berbicara singkat dengan Rakic.

“Saya masuk ke lapangan untuk bertanya kepadanya karena bahasa kami sama. Dia bilang sudah oke, dan sedikit aman. Semoga dia bisa recovery secepatnya,” harap mantan pelatih Persib Bandung itu.