Persebaya Vs Madura United: Dejan Antusias Hadapi Mantan

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, sangat antusias menghadapi Piala Presiden 2019. Dia untuk kali pertama berhasil membawa klubnya menembus semifinal turnamen pramusim tersebut.

Sebelumnya, Madura United membekuk Persela Lamongan dengan skor 2-1 pada perempat final di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019). Kini, Madura United dalam persiapan menatap leg pertama semifinal.

Klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu dijadwalkan berjumpa Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019). Bagi Dejan, Persebaya bukan klub asing karena dirinya pernah berseragam Bajul Ijo.

Pelatih asal Serbia itu bahkan tercatat sebagai pemain asing pertama yang pernah membela Persebaya, yaitu pada Liga Indonesia edisi kedua atau musim 1995-1996. Pertemuan dengan mantan klub selalu membuatnya antusias.

“Saya mantan pemain Persebaya. Dulu saat saya masih main mungkin banyak Bonek (pendukung Persebaya) yang belum lahir,” ucap Dejan sembari bercanda.

Laga bertajuk Derbi Suramadu ini akan menjadi pertemuan ketat bagi kedua tim untuk memperebutkan tiket final. Persebaya dan Madura United tercatat sebagai dua tim tak terkalahkan sejak fase grup Piala Presiden 2019.

Dejan berharap laga ini bisa memberikan tontonan yang menarik bagi suporter kedua tim. Persebaya dan Madura United sama-sama memiliki materi pemain yang berkualitas sejak pramusim ini.

“Ini akan jadi satu pertandingan yang bagus. Persebaya punya materi bagus dan menjadi tantangan buat kami. Kami semua akan profesional supaya pertandingan enak ditonton,” imbuh pelath berusia 50 tahun tersebut.