Madura United di Semifinal Piala Presiden: Melawan Persebaya, Menantang Bonek

Madura United tak hanya harus menghadapi Persebaya Surabaya pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019. Mereka juga menantang Bonek yang diprediksi memenuhi venue.

Leg pertama Madura United dengan Persebaya dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4/2019). Persebaya tak akan membuang kesempatan sebagai tuan rumah di laga itu.

Panitia penyelenggara telah mengumumkan sebanyak 50 ribu tiket Persebaya melawan Madura United terjual habis sejak Minggu (31/3). So, bisa diprediksi laga itu akan menghadirkan Bonek melebihi laga Persebaya melawan Madura United melebihi 43.230 penonton seperti catatan situs resmi klub.

Persebaya digadang-gadang untuk melanjutkan tren tak terkalahkan dari Madura United. Dalam tiga laga sebelumnya, Bajul Ijo meraih dua kemenangan dan satu kali seri. Yakni, sekali memang dan sekali seri di Liga 1, juga menang atas Madura United di Piala Presiden 2018.

Leg kedua duel Persebaya dengan Madura United juga bakal menjadi laga emosional bagi Andik Vermansah. Kendati memiliki perjanjian khusus tak akan bermain jika Madura United menghadapi mantan klubnya itu, namun ada kans dia akan pentas di laga tersebut.

Pemilik tiket final akan ditentukan hingga laga kedua. Giliran Madura United yang akan menjadi tuan rumah leg kedua yang dilangsungkan pada Sabtu (6/4) di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan.