Jacksen Tiago Gembira Markas Barito Putera Bakal Direnovasi

Markas Barito Putera, Stadion 17 Mei, segera direnovasi. Pelatih Laskar Antasari, Jacksen Tiago, merasa senang karena para penggemar Barito Putera bakal semakin nyaman mendukung tim kesayangannya.

Stadion 17 Mei akan direnovasi dengan anggaran sekitar Rp13 miliar dan dilakukan secara bertahap. Konsentrasi renovasi yang dilakukan antara lain dengan meninggikan permukaan lapangan hingga 80 cm.

Evan Dimas Rasakan Hal Beda dalam Pemanggilan ke Timnas Indonesia
Pelatih asal Brasil itu berharap renovasi termasuk memperbaiki kondisi rumput, meninggikan tribune penonton, dan memperbaiki bangku cadangan pemain.

“Tentu para penonton akan merasa nyaman dan senang ketika melihat stadion kesayangan mereka juga terasa nyaman,” ujar Jacksen Tiago seperti dilansir situs resmi Liga 1, Senin (25/3/2019).

Dengan proses renovasi yang akan dilakukan, Barito Putera harus mencari alternatif stadion ketika kompetisi Liga 1 2019 kembali bergulir pada awal Mei.

Namun, Barito Putera tampaknya tidak akan kesulitan untuk mencari alternatif markas mengingat Kalimantan Selatan juga memiliki Stadion Demang Lehman, yang selama ini menjadi markas dari Martapura FC.