Ivan Kolev Prediksi Laga Persija Kontra Ceres Negros akan Berjalan Ketat

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev menilai pertandingan ketiga babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019) akan berjalan ketat.

Kedua tim saat ini menempati peringkat pertama dan kedua di Grup G. Ceres Negros berada di peringkat pertama dengan koleksi enam poin, sementara Persija tepat di bawahnya dengan nilai empat.

Meski bermain di kandang Ceres Negros, Kolev menegaskan Persija akan bermain dengan gaya sendiri tanpa mengikuti gaya permainan lawan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang ketat. Tapi, kami sudah siap dan akan bermain dengan gaya kami sendiri. Seperti apa? Tidak larut dalam permainan lawan. Itu yang terpenting,” kata Kolev.

Dalam lawatan ke Filipina kali ini, Kolev memutuskan tidak membawa Silvio Escobar. Keputusan itu disebut Kolev hanya bagian dari strategi.

”Yang saya selalu katakan kepada pemain adalah bagaimana fokus dan konsentrasi. Juga untuk membuka peluang sebanyak mungkin dalam 90 menit,” ujar Kolev.