Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Piala Presiden 2019: Persebaya Vs Madura United Bakal Pecahkan Rekor Penonton

Pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar antara Persebaya Surabaya kontra Madura United yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019), diprediksi bakal memecahkan rekor penonton di Piala Presiden 2019. Tiket pertandingan tersebut sudah ludes terjual sejak Minggu (31/3/2019).

Antusiasme pendukung Persebaya, Bonek, tengah meninggi. Sukses Persebaya melaju ke semifinal membuat Bonek tak berpikir dua kali untuk membeli tiket yang dijual panpel Persebaya. Padahal, saat itu Persebaya masih belum mengetahui lawan yang akan dihadapi.

Berdasarkan pengamatan Bola.com, Bonek sudah memesan sebanyak 50 ribu tiket yang dijual panpel Persebaya. Beberapa di antaranya mendatangani Persebaya Store untuk menukar tiket pada Minggu siang.

Namun, pihak Persebaya belum bisa membagi tiket karena masih menunggu kepastian calon lawan. Menurut Fans Relation Manager Persebaya, Sidik Tualeka, antusiasme Bonek didasari oleh performa timnya yang sedang menanjak.

“Tingginya antusiasme penonton karena ini sudah semifinal dan performa Persebaya yang dalam tren positif. Selain itu, pertandingan melawan Madura United juga tanggal merah dan di awal bulan, membuat penonton leluasa ke stadion karena bertepatan dengan hari libur,” ucap pria yang karib disapa Alek itu.

Pertandingan kandang Persebaya di semifinal Piala Presiden 2019 memang bertepatan dengan perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Selain itu, Persebaya juga masih menjadi tim yang belum terkalahkan di Piala Presiden 2019 sejak di fase grup, di mana tiga kemenangan dan satu hasil imbang mewarnai perjalanan Persebaya.

Dengan ludesnya tiket yang dijual sebanyak 50 ribu lembar, laga kontra Madura United di Gelora Bung Tomo bakal mencatatkan rekor baru di Piala Presiden 2019, di mana rekor saat ini juga dipegang oleh Persebaya Surabaya ketika menjamu Tira-Persikabo di perempat final, Jumat (29/3/2019) “Terima kasih untuk dukungan Bonek. Ini menjadi suntikan semangat bagi Persebaya,” ujar Alek.